in

Samsung Meluncurkan Ponsel Lipat dan Jam Tangan Pintar Generasi Terbaru

Samsung telah merilis generasi terbaru perangkat lipatnya, yang mencakup Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6. Perusahaan ini juga memperkenalkan jam tangan pintar Ultra pertamanya, Watch7, dan menyegarkan jajaran TWS Buds dengan Buds3.

Harga dan Ketersediaan

Semua perangkat ini mulai tersedia untuk pre-order pada 10 Juli secara global, kecuali di Australia yang akan dimulai pada 11 Juli. Penjualan resmi akan dimulai pada 24 Juli, kecuali di Australia yang dimulai pada 31 Juli.

Insentif Pre-Order

Sebagai insentif pre-order, Samsung menawarkan peningkatan penyimpanan gratis untuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6. Untuk Z Fold6, peningkatan ini juga mencakup versi 1TB yang saat ini dibanderol dengan harga yang sama dengan model 512GB setelah 23 Juli.

Promosi Tambahan

Selain peningkatan penyimpanan, Samsung juga menawarkan program tukar tambah untuk mengurangi harga akhir pembelian. Selain itu, harga Samsung Care+ untuk perangkat baru telah dipotong.

Harga Headphone dan Smart Wearable

Pelanggan yang membeli smartphone lipat Samsung berhak mendapatkan diskon 25% untuk Buds3 atau Galaxy Watch7/Ultra. Besaran diskon dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan perangkat yang dipilih, bahkan mencapai 50%.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Dikabarkan Tingkatkan Kecepatan Pengisian Daya iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max

Diskon dan Penawaran dari Samsung US untuk Peluncuran Galaxy Terbaru