in

Samsung Tingkatkan Fungsionalitas Galaxy AI dengan Live Translate di Aplikasi Pihak Ketiga

Dalam acara Samsung Unpacked yang menampilkan Galaxy Z Fold6, Z Flip6, Galaxy Watch7, Watch Ultra, Galaxy Ring, dan Galaxy Buds3, perusahaan tersebut juga mengumumkan kabar baik mengenai Galaxy AI dan fitur-fiturnya. Fungsionalitas Live Translate akan segera tersedia di aplikasi pihak ketiga.

Live Translate adalah bagian dari Galaxy AI, sebuah merek payung untuk fitur-fitur berbasis AI Samsung. Saat ini, fitur tersebut hanya berfungsi dengan aplikasi telepon bawaan. Namun, hal ini akan segera berubah karena Samsung secara bertahap mulai menambahkan dukungan untuk aplikasi perpesanan instan yang lebih banyak digunakan, seperti WhatsApp.

Selain itu, Samsung berjanji untuk menambahkan lebih banyak bahasa. Diharapkan dukungan untuk 16 bahasa pada akhir Juli dan 20 bahasa pada akhir tahun ini.

Dengan penambahan fitur Live Translate di aplikasi pihak ketiga dan perluasan dukungan bahasa, Samsung berupaya meningkatkan pengalaman pengguna Galaxy AI dengan membuat fitur terjemahan waktu nyata yang lebih mudah diakses dan komprehensif.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tawaran Eksklusif AT&T: Dapatkan Galaxy Z Flip6 Gratis dan Keuntungan Lainnya

CMF Phone 1: Smartphone Bergaya dengan Kustomisasi Tak Terbatas