in

Google Diprediksi Luncurkan Pixel Buds Pro 2 di Acara Peluncuran Pixel 9

Google dikabarkan akan mengumumkan jajaran Pixel 9 dan Pixel Watch 3 pada acara yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang. Namun, tampaknya mereka juga akan memperkenalkan produk lain pada kesempatan tersebut.

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa bocoran warna untuk Pixel Buds Pro 2 telah muncul. Meskipun pilihan warnanya cukup menarik, waktu kebocoran ini mengisyaratkan bahwa Buds Pro 2 juga akan menjadi bagian dari acara peluncuran perangkat keras Google bulan depan.

Menurut sumber, Pixel Buds Pro 2 akan tersedia dalam varian warna Raspberry, Mojito, Porcelain, dan Haze. Generasi pertama Pixel Buds Pro dirilis pada tahun 2022, sehingga ini menjadi waktu yang tepat bagi Google untuk memperbarui produk tersebut.

Warna Raspberry terlihat mirip dengan warna pink-ish pada Google Pixel 9 yang telah beberapa kali bocor. Berdasarkan logika tersebut, dapat diasumsikan bahwa Pixel 9 juga akan mendapatkan warna yang mendekati Mojito, sehingga perangkat ini dapat dipadukan dengan Buds Pro 2.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

CMF Phone 1: Smartphone Bergaya dengan Kustomisasi Tak Terbatas

Samsung Persiapkan Peluncuran Smartphone Entry-Level Galaxy F05 dan Galaxy M05