in

Samsung Persiapkan Peluncuran Smartphone Entry-Level Galaxy F05 dan Galaxy M05

Samsung bersiap meluncurkan dua smartphone entry-level baru, Galaxy F05 dan Galaxy M05. Kedua perangkat ini akan melengkapi jajaran "05" yang sudah ada, yaitu A05 dan A05s yang dirilis tahun lalu.

Kabar peluncuran ini terungkap melalui sertifikasi Wi-Fi Alliance yang baru-baru ini diperoleh oleh Galaxy F05 dan M05. Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa kedua perangkat akan mendukung Wi-Fi dual-band.

Galaxy F05 memiliki nomor model SM-E055F/DS, sedangkan Galaxy M05 memiliki nomor model SM-M055F/DS. Sufiks "DS" pada nomor model tersebut menunjukkan dukungan untuk fungsionalitas dual-SIM.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kedua perangkat ini, diperkirakan spesifikasi tersebut akan serupa dengan Galaxy A05 yang sudah diluncurkan sebelumnya, sesuai dengan pola rilis Samsung untuk smartphone entry-level.

Samsung belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran atau harga Galaxy F05 dan M05. Namun, diharapkan informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Diprediksi Luncurkan Pixel Buds Pro 2 di Acara Peluncuran Pixel 9

Redmi K70 Ultra Segera Hadir dengan Berbagai Peningkatan