in

Realme 13 Pro Series: Desain Terinspirasi Monet dan Spesifikasi yang Menjanjikan

Realme baru-baru ini merilis teaser untuk seri Realme 13 Pro dan mengumumkan bahwa jajaran tersebut akan diluncurkan di India pada bulan ini. Perusahaan juga telah mengungkap desain perangkat tersebut.

Desain Terinspirasi Monet

Seri Realme 13 Pro terdiri dari Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro+. Kedua ponsel akan tersedia dalam warna Emerald Green, Monet Gold, dan Monet Purple. Model hijau akan memiliki bagian belakang dari kulit vegan, sedangkan dua lainnya akan menggunakan panel kaca.

Desain Realme 13 Pro series merupakan hasil kerja sama dengan Museum of Fine Arts (MFA) di Boston dan terinspirasi oleh lukisan "Tumpukan Jerami" dan "Teratai" karya pelukis Prancis Oscar-Claude Monet. Model Monet Gold terinspirasi oleh "tumpukan jerami keemasan Monet di bawah sinar matahari, di mana warnanya memancarkan kehangatan dan ketenangan". Sementara itu, versi Monet Purple "mencerminkan keindahan damai dari bunga teratai yang mekar, yang melambangkan keanggunan dan vitalitas".

Fitur Desain Tambahan

Selain desain yang terinspirasi Monet, Realme 13 Pro series juga akan hadir dengan Miracle Shining Glass dan desain Sunrise Halo. Miracle Shining Glass memiliki "jutaan partikel berkilau" yang ditempelkan dengan hati-hati pada kaca AG dengan lapisan mengkilap untuk mereproduksi "interaksi dinamis antara cahaya dan bayangan yang ditemukan dalam karya Monet".

Sementara itu, desain Sunrise Halo "menghasilkan tekstur tingkat jam tangan mewah 360°", di mana setiap detail "mencerminkan pembuatan yang cermat, meningkatkan daya tarik estetika dan kenyamanan ergonomis ponsel pintar, secara keseluruhan menambah kesan premium pada ponsel pintar".

Spesifikasi

Meskipun Realme belum merinci spesifikasi lengkap Realme 13 Pro dan Pro+, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa kedua ponsel pintar tersebut akan menampilkan sensor Sony LYTIA 50MP. Baru-baru ini, Realme memamerkan model Plus dan memperlihatkan beberapa foto yang diambil dengan perangkat tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus 12R Hadirkan Varian Warna Baru: Sunset Dune

Moto G Stylus (2024): Smartphone Mid-Range dengan Kemampuan Stylus yang Mengesankan