in

Realme Luncurkan Ponsel Baru dengan Desain Terinspirasi Lukisan Monet

Realme akan merilis Realme 13 Pro dan 13 Pro+ bulan ini. Untuk meningkatkan antusiasme, Realme telah memulai kampanye teaser untuk ponsel tersebut.

Baru-baru ini, Chase Xu, Wakil Presiden dan Presiden Pemasaran Global untuk Realme, telah membuka kotak Realme 13 Pro+ dalam sebuah video. Ini adalah unboxing pertama di dunia untuk ponsel tersebut.

Xu mengungkapkan bahwa desain ponsel dirancang terinspirasi dari lukisan pelukis Prancis Oscar-Claude Monet. Dua dari tiga pilihan warna bahkan dinamai berdasarkan Monet: Monet Gold dan Monet Purple.

Realme bekerja sama dengan Museum of Fine Arts Boston untuk merancang seri 13 Pro. Ponsel ini membawa estetika impresionis ke dunia smartphone. Dari berbagai sudut pandang, Realme 13 Pro+ menampilkan kilau yang berbeda.

Xu juga menunjukkan lapisan penutup belakang secara terpisah, memberikan gambaran bagaimana efek tersebut diciptakan. Ia juga menyatakan bahwa penutup belakang tersebut tidak akan meninggalkan bekas sidik jari atau noda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kamera Realme 13 Pro+, pembaca dapat merujuk pada sampel foto siang dan malam yang baru saja dipublikasikan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Desain Futuristik

nubia Siap Meluncurkan Z60 Ultra dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Diperbarui