in

Motorola Edge 50 Neo Siap Hadir dengan Varian Memori yang Ditingkatkan

Keluarga Motorola Edge 50 hampir lengkap. Dengan kehadiran Edge 50 Fusion, 50 Pro, dan 50 Ultra, satu-satunya yang masih ditunggu adalah Edge 50 Neo. Ponsel ini merupakan penerus langsung Edge 40 Neo tahun lalu dan diharapkan segera diluncurkan.

Sebelum dirilis, 91mobiles mengungkap beberapa informasi mengenai varian memori dan pilihan warna Edge 50 Neo. Perangkat ini akan tersedia dalam dua varian saja, yaitu 8GB/256GB dan 12GB/512GB. Jika benar, ini merupakan peningkatan dari model tahun lalu yang hanya menawarkan penyimpanan internal 128GB secara default.

Meskipun laporan tersebut tidak didukung oleh gambar resmi, sumber tersebut mengklaim bahwa Neo akan hadir dalam empat warna: Abu-abu, Blue Poinciana, dan Milk. Beberapa di antaranya, seperti biasa, bersertifikasi Pantone.

Sayangnya, detail lainnya masih misteri, tetapi diduga sebagian besar perangkat keras tahun lalu dari Moto Edge 40 Neo akan diadopsi pada Edge 50 Neo versi 2024. Ini termasuk spesifikasi seperti tampilan OLED 6,7 inci, chipset Snapdragon, dan baterai besar.

Dengan peningkatan varian memori yang lebih luas, Motorola Edge 50 Neo diperkirakan akan menjadi pilihan yang lebih menarik bagi pengguna yang mencari ponsel kelas menengah dengan ruang penyimpanan yang cukup. Informasi terbaru mengenai peluncuran dan harga resmi perangkat ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dampak Penggunaan VPN Berkelanjutan pada Daya Tahan Baterai Ponsel

Nothing OS 2.6 Hadir untuk Nothing Phone (2) dan Phone (2a)