in

Samsung Rilis Ponsel Lipat Baru dan Penawaran Bundel Menarik

Samsung telah membuka pre-order untuk ponsel lipat terbarunya yang akan dirilis pada 19 Juli. Amazon menawarkan bundel menarik, di antaranya adalah Galaxy Z Fold6 (256GB) yang dipasangkan dengan Galaxy Watch Ultra seharga £2.160. Mengingat harga ponsel ini biasanya £1.800, Anda akan mendapatkan jam tangan unggulan dengan harga £360 – jauh lebih murah dari harga biasanya £600.

Pasangan menarik lainnya adalah Z Fold6 dengan Galaxy Buds3 yang secara mengejutkan berharga £1.763, lebih murah dari harga ponsel itu sendiri. Jika Anda lebih suka Galaxy Buds3 Pro, bundel tersebut dibanderol dengan harga £1.817.

Anda juga dapat membawa pulang Samsung Galaxy Z Flip6 (256GB) dengan Galaxy Watch7 (40mm) seharga £1.205. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan jam tangan dengan harga £155, yang biasanya berharga £290. Atau, Anda dapat membeli Buds3 seharga £38 lebih mahal dari Z Flip, dan Buds3 Pro dengan tambahan £92.

Jika Anda tidak berencana membeli ponsel lipat, berikut harga Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7:

Selain itu, berikut harga Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro:

Ponsel Murah yang Menjanjikan: CMF Phone 1 by Nothing

CMF Phone 1 by Nothing adalah salah satu ponsel sub-£200 paling mengesankan yang telah diuji. Ponsel ini memiliki desain yang unik dan praktis, layar dan baterai yang bagus, chipset yang cepat, dan kamera yang mumpuni. Meski hanya memiliki satu kamera di bagian belakang, kameranya cukup bagus (bahkan tanpa OIS). Kurangnya NFC, speaker stereo, dan ketahanan lebih baik dari IP52 menyisakan beberapa hal yang diinginkan, tetapi sekali lagi, Anda dapat memilikinya hanya dengan £180.

Nothing Phone (2a), ponsel murah utama dari merek induk, harganya £120 lebih mahal. Memang, ponsel ini memiliki OIS pada kamera utama, kamera ultra lebar 50MP, dan NFC. Ditambah lagi, chipsetnya sedikit lebih cepat (tapi hanya sedikit) dan ketahanan airnya meningkat hingga IP54. 2a tentu saja ponsel yang lebih baik, tetapi apakah sepadan dengan tambahan £120?

Perbandingan Ponsel Murah Lainnya

OnePlus CE4 Lite turun menjadi £250, tetapi Snapdragon 695 yang sudah tua tidak sebanding dengan Dimensity 7300 dari CMF Phone 1. CE4 Lite juga tidak memiliki kamera ultra lebar, tetapi setidaknya memiliki OIS pada kamera utama. Selain itu, baterai 5.110mAh-nya jauh lebih cepat dengan pengisian daya 80W (dibandingkan 5.000mAh 33W pada CMF). OnePlus juga memiliki speaker stereo dan peringkat IP54.

Samsung Galaxy A35 agak mahal saat ini, kami akan menunggu diskon yang lebih baik. Namun untuk perbandingan, Exynos 1380 setara dengan Dimensity dan Anda mendapatkan perlindungan ketahanan debu dan air IP67 yang unggul. Kamera utama 50MP memiliki OIS dan kamera ultra lebar 8MP lebih baik dari tidak sama sekali. Namun, Anda mungkin kehilangan jack headphone 3,5mm.

Google Pixel 8a juga terlalu mahal, tetapi diskon akan datang. Chipset Tensor G3 dengan mudah mengungguli Dimensity dan Anda mendapatkan peringkat IP67 seperti pada Galaxy. Ponsel ini bahkan memiliki pengisian daya nirkabel untuk baterai 4.492mAh (hanya 7,5W, tetapi tetap saja). Kamera OIS 64MP menikmati keajaiban Google Cam dan ada kamera ultra lebar 13MP. Namun, tidak ada slot microSD dan jack headphone 3,5mm.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT 6T: Smartphone Melengkung dengan Performa Tangguh

Samsung Luncurkan Seri Smartphone Lipat Terbaru Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6