in

Samsung Gelar Acara Unpacked Juli, Luncurkan Deretan Perangkat Baru

Samsung baru saja menggelar acara Unpacked pada bulan Juli yang memperkenalkan berbagai perangkat baru. Acara ini mencakup peluncuran dua ponsel lipat, tiga perangkat wearable, dan satu set earbud terbaru.

Ponsel Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Galaxy Z Fold6 tampil dengan bodi yang lebih ringan, rasio aspek baru pada kedua layarnya, chip Snapdragon 8 Gen 3, namun tetap mempertahankan kapasitas baterai dan kamera yang sama dengan pendahulunya. Galaxy Z Fold6 kini dapat dipesan dan akan mulai dikirim pada 24 Juli.

Galaxy Z Flip6 juga mendapatkan peningkatan dengan chipset baru, RAM 12GB (naik dari 8GB pada model sebelumnya), dan kamera utama 50MP dengan zoom in-sensor 2x. Z Flip6 juga dapat dipesan dan akan dikirim pada 24 Juli.

Perangkat Wearable

Galaxy Watch Ultra hadir dengan faktor bentuk baru, kotak persegi dengan layar melingkar di dalamnya. Perangkat ini lebih tangguh dari Galaxy Watch lainnya dan memiliki Tombol Cepat ketiga yang dapat disesuaikan. Ultra dan Galaxy Watch7 baru sama-sama menggunakan chip Exynos W1000 3nm yang diklaim Samsung tiga kali lebih cepat dari W930 5nm. Galaxy Watch7 berukuran 40mm dan 44mm, serta Galaxy Watch Ultra berukuran 47mm, kini dapat dipesan dan akan dikirim pada 24 Juli.

Galaxy Ring dibanderol dengan harga $399/$449/$399 dan akan tersedia dalam warna Hitam, Perak, dan Emas. Perangkat ini akan mulai dikirim pada 24 Juli.

Berita Lainnya

OnePlus Nord 4 akan diluncurkan minggu depan, tetapi beberapa kesan awal sudah dibagikan untuk ponsel tersebut.

CMF, sub-merek Nothing, meluncurkan ponsel pertamanya, CMF Phone 1, bersama dengan CMF Watch Pro 2 dan Buds Pro 2. Ponsel ini hadir dengan harga yang menarik untuk varian 8/128GB. Perangkat ini memiliki panel belakang yang dapat ditukar warna dalam empat pilihan warna dan beberapa aksesori yang dapat dipasang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung dan Motorola Perkenalkan Ponsel Lipat Terbaru

Samsung Galaxy A55 Tergeser oleh Phonr 1 Nothing sebagai Ponsel Paling Populer