in

Huawei Mate XT: Smartphone Lipat Tiga dengan Layar 10 Inci

Huawei akan segera mengumumkan smartphone lipat tiga pertamanya, Mate XT, pada 10 September. Kampanye teaser untuk perangkat tersebut telah dimulai dengan rilis video teaser pendek yang memberikan sekilas tampilan desain Mate XT.

Video tersebut menampilkan aktor, penyanyi-penulis lagu, dan produser film Andy Lau, yang telah ditunjuk sebagai duta merek untuk lini "Ultimate Design" Huawei. Mate XT menampilkan bagian belakang berbahan kulit vegan dengan modul kamera berbentuk segi delapan yang mirip dengan Mate 60 RS Ultimate.

Gambar jarak dekat bagian belakang Mate XT menunjukkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan empat kamera, termasuk modul periskop. Namun, spesifikasi sensor kamera belum diungkapkan. Video tersebut juga menampilkan perangkat dalam bentuk tidak terlipat dengan profil yang sangat tipis.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Mate XT akan memiliki layar lipat 10 inci, chipset Kirin berkemampuan 5G, dan RAM hingga 16GB serta penyimpanan hingga 512GB. Spekulasi juga menyebutkan bahwa smartphone lipat tiga ini akan berharga sekitar CNY 16.000-17.000, atau setara dengan $2.250-2.400.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Puncaki Pasar Perangkat Kenakan Global pada Q2 2023

Honor Luncurkan Global Foldable Magic V3 di IFA Berlin 2024