in

Honor Watch 5: Smartwatch Baru dengan Tampilan Lebih Besar dan Daya Tahan Lebih Lama

Honor baru saja meluncurkan smartwatch terbarunya, Honor Watch 5, bersamaan dengan peluncuran global perangkat lipat Magic V3. Smartwatch ini merupakan penerus dari Honor Watch 4 yang dirilis tahun lalu dan menawarkan sejumlah peningkatan signifikan.

Honor Watch 5 menampilkan layar AMOLED persegi berukuran 1,85 inci dengan resolusi 450 x 390px dan kecerahan puncak 1.000 nits, memberikan tampilan yang lebih besar dan lebih cerah. Smartwatch ini juga memiliki bezel aluminium seri 6 dengan kenop putar untuk kontrol yang lebih mudah, serta speaker dan mikrofon untuk panggilan Bluetooth.

Tahan air dengan peringkat IP68 dan 5ATM, Honor Watch 5 dapat dibawa berenang. Perangkat ini dapat melacak berbagai aktivitas olahraga dan dilengkapi dengan GPS terintegrasi.

Fitur baru pada Honor Watch 5 termasuk Scientific Sleep Management, Healthy Morning Report, dan Quick Health Scan untuk membantu pengguna memantau kesehatan mereka.

Sementara itu, baterai silicon-carbon 480mAh menawarkan peningkatan kepadatan energi sebesar 21% dibandingkan dengan baterai pada Honor Watch 4. Dikombinasikan dengan pengoptimal konsumsi energi Honor OS Turbo X, Honor mengklaim pengguna dapat menikmati daya tahan baterai hingga 15 hari dengan penggunaan reguler.

Honor Watch 5 hadir dalam warna Hitam, Emas, dan Hijau. Informasi mengenai harga dan ketersediaan perangkat ini belum diumumkan.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Luncurkan Moto S50 Eksklusif untuk Pasar Tiongkok

TCL Luncurkan Ponsel Cerdas dengan Layar yang Ramah Mata