in

Galaxy Z Fold Special Edition: Ponsel Lipat yang Lebih Tipis dari Samsung

Samsung dikabarkan akan merilis ponsel lipat yang lebih besar dan tipis dalam waktu dekat. Smartphone ini dikenal sebagai Galaxy Z Fold Special Edition, dan gambar pertamanya baru saja bocor ke publik.

Dari gambar yang beredar, desain Galaxy Z Fold Special Edition sekilas mirip dengan Galaxy Z Fold6. Namun, terlihat jelas bahwa edisi khusus ini memiliki bodi yang lebih tipis.

Edisi khusus ini akan memiliki bingkai datar dengan sudut yang sedikit membulat. Susunan kamera berbeda dari Fold6, memudahkan kita membedakan kedua perangkat dari kejauhan. Meski tampak lebih tebal dari Fold6, perlu diingat bahwa Galaxy Z Fold Special Edition sendiri lebih tipis.

Bagian belakang perangkat menampilkan tampilan logam yang disikat, tetapi kemungkinan besar masih terbuat dari kaca dengan finishing khusus. Tombol daya juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, sementara tombol volume berada di atasnya di sisi kanan, seperti perangkat Samsung lainnya.

Galaxy Z Fold Special Edition memiliki ketebalan 4,9mm saat dibuka dan 10,6mm saat dilipat. Ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera utama 200 MP, layar sampul 6,5 inci, dan layar lipat bagian dalam berukuran 8 inci. Sayangnya, perangkat ini dikabarkan hanya akan diluncurkan di Tiongkok dan Korea Selatan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

TCL Luncurkan Ponsel Cerdas dengan Layar yang Ramah Mata

Nothing Phone (2a) Plus Kini Tersedia di Benua Eropa