in

Honor Luncurkan MagicBook Art 14 Snapdragon PC di IFA 2023

Pada ajang IFA 2023 di Berlin, Honor memperkenalkan jajaran perangkat baru, termasuk MagicBook Art 14. Selain versi yang ditenagai oleh Intel, perusahaan juga mengumumkan MagicBook Art 14 Snapdragon PC.

Model Snapdragon ini menghadirkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan versi Intel. Perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon X Elite, memberikan efisiensi energi yang lebih baik, masa pakai baterai yang lebih lama, dan fitur AI yang lebih mumpuni.

MagicBook Art 14 Snapdragon PC memiliki layar sentuh OLED 14,6 inci dengan resolusi 3120 x 2080px, berat hanya 1 kg, dan ketebalan 1 cm. Honor mengklaimnya sebagai "PC AI paling ringan di pasaran."

AI Snapdragon X Elite dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja dan konsumsi daya proses latar belakang. 14 aplikasi paling sering digunakan di Windows menerima pengoptimalan berdasarkan kebiasaan penggunaan pengguna.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Honor’s AI Agent, yang membantu tugas sehari-hari, termasuk mengidentifikasi aplikasi dengan langganan yang tidak diinginkan dan membatalkannya secara otomatis. AI Agent ini juga akan hadir di seri Magic7. Selain itu, terdapat pula alat AI untuk mendeteksi deepfake.

Honor juga memperkenalkan MagicRing, sebuah ekosistem yang menghubungkan perangkat seperti ponsel, tablet, dan PC (termasuk MagicBook 14 Art Snapdragon). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan periferal dan aplikasi di berbagai platform dengan mudah, berbagi pesan, panggilan, file, dan layar antar perangkat.

Honor belum mengumumkan tanggal rilis atau harga MagicBook 14 Art Snapdragon. Informasi lebih lanjut diharapkan akan tersedia dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Phone (2a) Plus Kini Tersedia di Benua Eropa

Red Magic Nova: Tablet Gaming Terbaru dengan Performa Ekstrem