in

Red Magic Nova: Tablet Gaming Terbaru dengan Performa Ekstrem

Red Magic, perusahaan yang dikenal dengan smartphone gamingnya, telah memperkenalkan tablet gaming terbaru mereka bernama Nova. Tablet ini merupakan penerus dari Red Magic Tablet yang dirilis tahun lalu.

Nova ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, yang merupakan prosesor seluler paling bertenaga saat ini. Tablet ini juga dilengkapi dengan memori RAM 12 GB/256 GB, 16 GB/512 GB, atau 24 GB/1 TB, memberikan kinerja multitasking yang sangat baik.

Layar LCD berukuran 10,9 inci pada Nova menawarkan resolusi 2.880 x 1.800 piksel dengan rasio aspek 16:10 dan refresh rate hingga 144 Hz. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi super-resolusi yang dioptimalkan untuk game Genshin Impact.

Nova memiliki baterai kapasitas 10.100 mAh yang besar, yang mendukung pengisian daya hingga 120W. Dengan pengisian daya cepat, tablet ini dapat mengisi hingga 50% dalam 15 menit dan terisi penuh dalam waktu kurang dari 45 menit.

Di bagian kamera, Nova memiliki kamera depan 20 MP dan kamera belakang 50 MP. Untuk pengalaman gaming yang imersif, tablet ini dilengkapi dengan sistem speaker 4-array dan motor getaran linier sumbu-x yang besar untuk umpan balik yang tajam dan presisi.

Nova juga memiliki fitur khusus yang dioptimalkan untuk game-game populer seperti Peace Elite, Asphalt 9, PUBG Mobile, dan Knives Out. Untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil, Red Magic telah merancang solusi pendinginan pasif 9 lapis bersama dengan kipas pendingin aktif yang beroperasi pada 20.000 RPM.

Desain semi-transparan yang khas dari Red Magic kembali hadir di Nova. Tablet ini menggabungkan material aluminium, kaca, dan pencahayaan RGB, dengan pilihan warna Cyclone dan Snowfall.

Nova saat ini hanya tersedia di Tiongkok, tetapi akan segera dirilis di pasar global. Harga perangkat ini mulai dari CNY 3.999 (sekitar $565) untuk varian 12 GB/256 GB hingga CNY 5.599 (sekitar $790) untuk varian 24 GB/1 TB.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Luncurkan MagicBook Art 14 Snapdragon PC di IFA 2023

Nothing Perkenalkan Produk Audio Baru: Earbud Open-Ear?