in

Nothing Perkenalkan Produk Audio Baru: Earbud Open-Ear?

Nothing baru-baru ini memberikan bocoran mengenai kategori perangkat baru yang akan diluncurkan. Bocoran yang diperlihatkan di IFA 2024 mengisyaratkan perangkat audio.

Dari gambar yang ditampilkan, perangkat tersebut diduga berupa earbud. Hal ini terlihat dari adanya panggangan di bagian atas dan ventilasi di bagian tengah kanan, serta lubang mikrofon di bagian kiri. Earbud ini juga memiliki desain semi-transparan, sama seperti model Nothing Ear generasi saat ini.

Produk yang akan hadir ini dikabarkan diberi nama Nothing Ear (Open). Hal itu diperkuat dengan unggahan Nothing di X yang menyatakan, "Dunia kemungkinan baru segera hadir."

Berdasarkan desain dan nama yang diisukan, earbud Nothing yang akan datang ini kemungkinan memiliki desain open-ear. Artinya, earbud ini tidak akan masuk ke dalam saluran telinga, melainkan hanya diletakkan di telinga luar.

Namun, perlu dicatat bahwa informasi ini masih berupa rumor. Nothing belum merilis pernyataan resmi mengenai produk audio barunya. Namun, mengingat bocoran yang diberikan, diharapkan akan ada lebih banyak informasi yang diungkap dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Red Magic Nova: Tablet Gaming Terbaru dengan Performa Ekstrem

AI Vision: Tecno Membawa Kecerdasan Buatan ke Perangkatnya