in

Samsung Galaxy S24 FE: Ponsel Rilisan Baru dengan Tampang Tak Berbeda

Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy S24 FE, penerus dari seri FE sebelumnya. Bocoran terbaru memberikan gambaran lengkap tentang ponsel ini, termasuk tampilannya dalam empat pilihan warna: biru, abu-abu tua, hijau, dan kuning.

Saat dirilis, Galaxy S24 FE juga diharapkan tersedia dalam warna putih. Namun, warna ini tidak termasuk dalam bocoran gambar yang beredar saat ini.

Secara tampilan, Galaxy S24 FE hampir tidak bisa dibedakan dari pendahulunya. Samsung tampaknya menerapkan prinsip "jika tidak rusak, jangan diperbaiki" dalam desain ponsel ini, terlihat dari posisi lampu kilat LED yang masih sama dengan S23 FE.

Perbedaan utama S24 FE terletak pada rangka aluminium datarnya. Bezel sampingnya berukuran kira-kira 1,99mm, sedangkan bagian belakangnya terbuat dari kaca. Layarnya berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, kecerahan puncak 1.900 nit, dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus+.

Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Exynos 2400 versi underclock. Kamera utamanya beresolusi 50MP, dilengkapi dengan kamera ultrawide 12MP dan telefoto 8MP 3x. Galaxy S24 FE juga mendukung pengisian daya nirkabel 15W dan kabel 25W.

Peluncuran Galaxy S23 FE tahun lalu jatuh pada bulan Oktober. Diperkirakan Galaxy S24 FE akan mengikuti jadwal yang sama tahun ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

AI Vision: Tecno Membawa Kecerdasan Buatan ke Perangkatnya

Pengungkapan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus Mendekati