in

Xiaomi Mengumumkan Tanggal Peluncuran Global Seri Xiaomi 14T

Xiaomi telah mengumumkan tanggal peluncuran global untuk seri smartphone Xiaomi 14T. Seri yang terdiri dari Xiaomi 14T dan 14T Pro dijadwalkan untuk diluncurkan pada 26 September.

Xiaomi melanjutkan kemitraan strategisnya dengan Leica. Kedua ponsel baru ini akan dirancang bersama dengan lensa Leica dan optimasi warna seperti pada perangkat seri Xiaomi 13T tahun lalu. Xiaomi juga mengisyaratkan "kesenian sinematik dan fotografi humanistik," mengindikasikan penambahan baru pada profil warna Leica.

Halaman peluncuran menampilkan siluet perangkat baru yang tampaknya memiliki bingkai datar dan pulau kamera persegi, sesuai dengan bocoran sebelumnya hari ini. Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa kedua perangkat akan dilengkapi dengan satu kali perbaikan di luar garansi tanpa biaya tenaga kerja tambahan dan satu kali perbaikan layar gratis.

Dengan kemitraan yang berkelanjutan dengan Leica dan profil warna yang disempurnakan, seri Xiaomi 14T diharapkan menawarkan pengalaman fotografi yang superior. Peluncuran globalnya pada 26 September sangat dinantikan oleh penggemar Xiaomi dan pengamat industri.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy S25 Ultra dan S25 Muncul dalam Render CAD yang Bocor

Harga Samsung Galaxy S24 FE Bocor, Masih Lebih Mahal dari Pendahulunya