in

Harga Samsung Galaxy S24 FE Bocor, Masih Lebih Mahal dari Pendahulunya

Samsung Galaxy S24 FE dikabarkan akan dibanderol lebih mahal dari model pendahulunya, Galaxy S23 FE. Berdasarkan rumor terbaru, kenaikan harga tidak akan separah yang diperkirakan sebelumnya.

Varian 8GB/128GB Galaxy S24 FE diperkirakan akan dijual dengan harga €749, naik €50 dari harga peluncuran S23 FE dengan spesifikasi yang sama. Adapun varian 8GB/256GB dikabarkan akan berharga €809.

Galaxy S24 FE hadir dalam empat pilihan warna, yakni Graphite, Mint, Yellow, dan Blue. Bocoran gambar perangkat ini juga telah beredar.

Dengan harga yang lebih murah dari Galaxy S24 dan S24+, menarik untuk melihat apakah S24 FE akan diminati konsumen. Namun, perlu diingat bahwa harga Samsung Galaxy S24 dan S24+ juga telah mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir. Kemungkinan besar harga S24 FE juga akan turun setelah diluncurkan pada Februari-Maret mendatang.

Dalam hal spesifikasi, Galaxy S24 FE diperkirakan akan serupa dengan Galaxy S23 FE. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, dan dilengkapi dengan kamera utama 12MP.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Mengumumkan Tanggal Peluncuran Global Seri Xiaomi 14T

AirPods Pro 2: Alat Bantu Dengar Terbaik dengan Harga Terjangkau di Pasaran