in

Google Wallet Kini Menambahkan Dukungan untuk Paspor AS

Google Wallet kini memungkinkan warga negara Amerika Serikat untuk menambahkan paspor internasional mereka ke aplikasi. Fitur ini berguna bagi pengguna yang menunggu negara bagian mereka menambahkan dukungan untuk ID digital, meskipun fungsinya masih terbatas.

Opsi Paspor dapat digunakan di pos pemeriksaan TSA tertentu dan untuk beberapa keperluan verifikasi, seperti penyewaan mobil. Namun, pelancong tetap harus membawa dokumen fisik mereka, seperti SIM, untuk pemeriksaan perbatasan.

Google mengambil alih dari DMV setempat untuk memastikan bahwa semua data antara paspor fisik dan salinan digitalnya cocok. Mereka akan memberi label pada jenis izin baru sebagai "Diverifikasi dengan Google Wallet."

Salah satu skenario penggunaan yang dikutip Google adalah ID juga dapat digunakan sebagai verifikasi usia di bar. Dalam skenario ini, pengguna hanya dapat membagikan Tanggal Lahir mereka dan tidak ada detail lainnya (seperti alamat, nama, nomor seri, dll.).

Fitur ini akan diluncurkan dari negara bagian ke negara bagian, mirip dengan cara implementasi ID Digital. Artinya, Google menambahkan dukungan untuk identifikasi di Wallet ke tiga negara bagian lagi – Iowa, New Mexico, dan Ohio. Mereka akan bergabung dengan Arizona, California, Colorado, Georgia, dan Maryland. Berbicara tentang Colorado, aplikasi MyColorado akan segera memungkinkan bisnis menerima ID digital sebagai alat verifikasi.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Luncurkan P2 Pro dengan Layar OLED Bengkok dan Kamera Utama 50MP

Google Gemini Live Kini Tersedia Gratis untuk Semua Pengguna