in

Meizu Umumkan Kehadiran Smartphone Note 21 dan Note 21 Pro

Produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu, telah meluncurkan dua smartphone terbarunya, yaitu Meizu Note 21 dan Note 21 Pro. Kedua perangkat ini menjadi bukti komitmen Meizu dalam mengembangkan teknologi kecerdasan buatan (AI) pada produk-produknya.

Spesifikasi Meizu Note 21

Meizu Note 21 hadir dengan layar IPS LCD 6,74 inci beresolusi FHD+, refresh rate 90Hz, dan kamera depan 8MP. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 50MP yang ditemani oleh sensor kedalaman 2MP.

Spesifikasi Meizu Note 21 Pro

Sebagai varian yang lebih premium, Meizu Note 21 Pro menawarkan layar IPS LCD 6,78 inci yang lebih besar dengan spesifikasi serupa Note 21. Namun, refresh rate-nya lebih tinggi, yaitu 120Hz, dan kamera depannya memiliki resolusi 13MP. Kamera belakangnya juga lebih canggih, dengan kamera utama 64MP dan sensor kedalaman 2MP.

Spesifikasi Lainnya

Kedua smartphone ini ditenagai oleh prosesor delapan inti yang belum disebutkan secara spesifik. Note 21 dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, sedangkan Note 21 Pro menggunakan chipset Helio G99 dan memiliki spesifikasi RAM dan penyimpanan yang sama. Keduanya mendukung ekspansi penyimpanan melalui slot kartu microSD.

Meskipun Meizu berfokus pada AI, tidak ada fitur AI khusus yang disebutkan dalam lembar spesifikasi resmi untuk kedua ponsel ini. Detail mengenai perangkat lunak yang digunakan juga belum diungkap, tetapi diperkirakan kedua perangkat ini akan menggunakan FlymeOS milik Meizu.

Kapasitas Baterai

Meizu Note 21 memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai, dengan sel 6.000 mAh dan pengisian daya 18W. Sementara itu, Note 21 Pro memiliki baterai 4.950 mAh yang lebih kecil dengan dukungan pengisian daya 30W.

Ketersediaan dan Harga

Meizu Note 21 dan Note 21 Pro akan tersedia dalam berbagai warna, dengan harga dan ketersediaan akan diumumkan kemudian. Kedua perangkat ini akan dipasarkan di wilayah Asia-Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah, dan CIS.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Gampilkan Pengontrol Kamera Sensitif Tekanan, Tiru Fitur iPhone 16

Activation Lock akan Hadir di iOS 18, Mencegah Penggunaan Suku Cadang iPhone Curian