in

Tecno Rilis Phantom V Fold2 dan V Flip2, Lipat Terjangkau dengan Fitur Menawan

Tecno telah meluncurkan lini terbaru perangkat lipatnya, Phantom V Fold2 dan V Flip2. Dengan harga mulai dari $1.099, Phantom V Fold2 menjadi salah satu perangkat lipat layar besar yang paling terjangkau di pasaran.

V Fold2 mengalami perubahan desain signifikan dari pendahulunya, Phantom V Fold. Perangkat ini lebih ramping (12mm saat dilipat dan 6,1mm saat dibuka) dan lebih ringan (249 gram), yang langsung terlihat saat diangkat.

Modul kamera V Fold2 kini jauh lebih rapi, menghilangkan tampilan "trypophobia" pada V Fold tahun lalu. Selain itu, perangkat ini menampilkan bagian belakang kulit vegan berwarna biru muda yang dikembangkan bersama Loewe Design Studio. Bahan ini memberikan pegangan yang cukup sekaligus terasa lembut di tangan.

Layar yang digunakan masih sama dengan tahun lalu, yaitu panel 6,42 inci (rasio 21,3:9) di bagian depan dan layar utama 7,85 inci (rasio aspek 10,3:9). Keduanya menggunakan panel LTPO AMOLED dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 1-120Hz.

Dari segi spesifikasi, V Fold2 ditenagai oleh chipset Dimensity 9000+ dan RAM 12GB sebagai standar. Perangkat ini juga mendukung pena stylus aktif Phantom V.

Tecno telah menambahkan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air, yang merupakan fitur tambahan yang disambut baik pada perangkat lipat. Selain itu, Tecno telah menyematkan baterai 15% lebih besar menjadi 5.750 mAh dan mendukung pengisian daya kabel 70W – peningkatan dari sel 5.000 mAh dan pengisian daya 45W pada pendahulunya. Pengguna juga mendapatkan pengisian daya nirkabel 15W, yang tidak tersedia pada perangkat tahun lalu.

V Fold2 menjalankan HiOS 14 Fold berbasis Android 14, yang menghadirkan banyak fitur AI di bawah rangkaian AI Vision. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem tiga kamera yang ditingkatkan dengan sensor utama 50MP, telefoto (zoom optik 2x), dan ultrawide.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Activation Lock akan Hadir di iOS 18, Mencegah Penggunaan Suku Cadang iPhone Curian

Meizu Luncurkan Seri Lucky 08, "Ponsel AI Flagship" dengan Harga Terjangkau