in

Meizu Luncurkan Seri Lucky 08, "Ponsel AI Flagship" dengan Harga Terjangkau

Setelah menyatakan beralih dari bisnis ponsel cerdas, Meizu kembali meluncurkan sejumlah ponsel cerdas. Baru-baru ini, Meizu memperkenalkan seri Note 21 yang dikabarkan akan dipasarkan secara internasional. Kini, perusahaan tersebut kembali menggoda penggemarnya dengan perangkat baru yang diklaim sebagai bagian dari seri baru.

Smartphone Meizu Lucky 08 diiklankan hadir pada 25 September sebagai "ponsel AI unggulan". Ponsel ini diperkirakan dijual seharga CNY 2.000, atau sekitar $280 atau €255. Dengan harga tersebut, ponsel ini tidak mungkin dikategorikan sebagai ponsel unggulan yang sebenarnya.

Namun, ponsel ini terlihat menarik, seperti yang terlihat pada video penggoda di atas. Tampaknya terdapat dua kamera di bagian belakang, yang ditempatkan dalam modul kamera bundar yang khas.

Meizu telah membuka layanan reservasi seharga CNY 1. Dengan membayar sejumlah kecil tersebut, peminat berkesempatan antre untuk membeli ponsel ini saat dirilis. Mereka juga berpeluang mengendarai Meizu x Lynk & Co Z10 E-sports Customized Edition EV dan mendapatkan subsidi khusus untuk tukar tambah.

Belum ada detail lain tentang Lucky 08 yang diketahui saat ini. Namun, perlu diingat bahwa angka 8 dianggap sebagai angka keberuntungan dalam budaya Tionghoa, sehingga nama tersebut cukup tepat.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Rilis Phantom V Fold2 dan V Flip2, Lipat Terjangkau dengan Fitur Menawan

Huawei Meluncurkan Ponsel Lipat Tiga Pertama di Dunia, Menyaingi Samsung Galaxy Z Fold6