in

vivo X200 Series Mendebut pada Oktober dengan Fitur-fitur Mengesankan

vivo bersiap untuk meluncurkan seri X200-nya pada 14 Oktober mendatang di Beijing, Tiongkok. Baru-baru ini, beredar kabar mengenai spesifikasi seri tersebut, dan kini telah muncul bukti kuat mengenai fitur vivo X200 Pro.

Sebuah hasil skor Geekbench yang beredar di internet menunjukkan bahwa vivo X200 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 9400. Rumor yang beredar selama ini ternyata benar. Chipset yang belum diumumkan ini diklaim 30% lebih cepat dalam skenario single-core dibandingkan dengan pendahulunya, Dimensity 9300. Perlu dicatat bahwa skor tersebut mungkin tidak mencerminkan kinerja sebenarnya karena merupakan sampel pra-produksi.

Dalam perkembangan lain, X200 Pro juga telah melalui proses sertifikasi 3C bersama dengan perangkat lainnya, yaitu X200 standar, varian Plus X200 yang dikabarkan, dan X200 Pro itu sendiri. Ketiga perangkat ini akan mendukung pengisian kabel cepat 90W.

Meskipun masih sebulan lagi sebelum peluncuran resmi, kita sudah mendapat gambaran yang cukup jelas tentang apa yang akan ditawarkan vivo kepada kita.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi 14R Meluncur dengan Layar 120Hz dan Baterai Besar

Huawei Watch GT 5 Siap Diluncurkan dengan Peningkatan Fitur Kesehatan