in

Huawei Watch GT 5 Siap Diluncurkan dengan Peningkatan Fitur Kesehatan

Dalam hitungan beberapa hari, Huawei Watch GT 5 akan segera diperkenalkan pada 19 September. Bocoran baru-baru ini telah mengungkap desain jam tangan, beserta spesifikasi umum dan informasi lainnya.

Varian berukuran 41mm dan 46mm hadir dengan desain yang familiar. Keduanya mirip dengan pendahulunya, dengan bezel logam, bodi baja tahan karat, dan ketahanan air 5ATM. Crown yang dapat diputar dan tombol yang dapat diprogram masih menjadi fitur yang dipertahankan.

Secara perangkat keras, tidak banyak perubahan yang terlihat. Varian 41mm tetap menggunakan layar OLED 1,32", sedangkan varian 46mm memiliki layar 1,43". Huawei menjanjikan masa pakai baterai antara 7 dan 14 hari, yang mengindikasikan tidak adanya peningkatan di sektor ini.

Satu-satunya peningkatan utama yang ditonjolkan pada Watch GT 5 tahun ini adalah sistem kesehatan dan kebugaran TruSense dari Huawei. Sistem ini diperkenalkan pada akhir Agustus dan menawarkan berbagai fitur baru dan pelacakan yang lebih canggih.

Harga dan ketersediaan masih belum diumumkan. Tetap pantau acara peluncuran Huawei Watch GT 5 minggu depan untuk informasi lebih lanjut.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo X200 Series Mendebut pada Oktober dengan Fitur-fitur Mengesankan

Google Pixel Lama Diperkirakan Mendapat Fitur Eksklusif Pixel 9