in

Popularitas iPhone 16 Mendominasi Pasar Smartphone

Apple telah merilis jajaran produk barunya, dan seperti yang diharapkan, produk-produk tersebut langsung merajai pasar smartphone. iPhone 16 Pro Max menjadi ponsel paling populer pada minggu ke-37, diikuti oleh iPhone 16 Pro yang berada di posisi kedua.

iPhone 16 melengkapi podium yang dikuasai oleh Apple, sementara produk baru lainnya yang mencuri perhatian adalah Huawei Mate XT dengan desain lipat tiga yang unik. Meskipun diprediksi akan dijual dalam jumlah terbatas, perangkat ini menarik minat besar dari publik.

Samsung Galaxy S24 Ultra berada di posisi kelima, disusul Galaxy A55 di peringkat keenam. iPhone 16 Plus, anggota keempat dari jajaran iPhone terbaru, berada di posisi ketujuh, di depan iPhone 15 Pro Max yang posisinya turun.

Dua posisi terakhir ditempati oleh Xiaomi Redmi Note 13 Pro dan Galaxy A15, yang menjadi satu-satunya perwakilan non-Apple dalam daftar tersebut.

Popularitas jajaran iPhone 16 menunjukkan dominasi Apple yang berkelanjutan di pasar smartphone. Desain dan fitur terkini dari perangkat ini telah menarik perhatian banyak konsumen, menjadikannya produk yang banyak diminati pada minggu ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Circle to Search Tak Lagi Eksklusif untuk Pixel dan Samsung

Pelanggaran Hukum Antimonopoli oleh Samsung, Xiaomi, dan Raksasa Smartphone Lainnya