in

Penantikan Usai, Nothing Ear (Open) Akan Meluncur 24 September

Pada ajang IFA awal bulan ini, Nothing telah menggoda keberadaan headphone Ear (Open). Kini, perusahaan tersebut mengungkap tanggal pengumuman resmi perangkat tersebut.

Peluncuran Nothing Ear (Open) akan dilakukan pada 24 September pukul 14:00 waktu Inggris (15:00 CET, 09:00 di New York, 06:00 di California, dan 18:30 di India), sebagaimana diumumkan melalui akun media sosial Nothing.

Meski Nothing belum secara langsung mengonfirmasi produk apa yang akan diumumkan, namun tidak ada kebocoran atau rumor tentang produk Nothing yang akan datang selain Ear (Open), sehingga produk tersebut kemungkinan besar yang akan diluncurkan.

Ini akan menjadi langkah pertama Nothing ke pasar earbud tipe open-ear yang berkembang pesat, di mana perusahaan tersebut ingin mendapat bagian. Sebelumnya, perusahaan telah merilis Nothing Ear dan Nothing Ear (a) yang merupakan earbud bergaya tradisional. Dengan Ear (Open), Nothing akan menawarkan tiga opsi earbud nirkabel sejati yang berbeda.

Kami akan memberikan informasi lengkap tentang Nothing Ear (Open) pada 24 September mendatang. Jadi, pantau terus perkembangannya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S25+, Ponsel yang Membosankan tapi Tetap Andal

MediaTek Dimensity 9400 Meluncur, Siap Tenagai Ponsel Flagship Oppo Find X8