in

Status WhatsApp Kini Bisa Mention Teman, Begini Caranya!

Aplikasi perpesanan populer WhatsApp tengah menggulirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tag atau mention kontak dalam pembaruan Status. Fitur ini telah tersedia bagi pengguna beta Android pada versi 2.24.20.3.

Untuk menggunakan fitur Status Update Mentions, pengguna dapat mengklik tombol ‘@’ yang terletak di samping bilah keterangan saat membagikan foto atau video melalui pembaruan Status. Kontak yang disebutkan akan menerima notifikasi tentang tag tersebut.

Menariknya, tidak seperti Instagram, identitas pembuat asli Status akan tetap dirahasiakan saat kontak yang disebutkan membagikan ulang Status tersebut. Selain itu, kontak yang disebutkan tidak akan terlihat oleh pemirsa Status Anda. Informasi kontak akan tetap bersifat pribadi.

Pihak WhatsApp memastikan bahwa kontak yang disebutkan tetap dapat melihat Status Anda meskipun mereka dikecualikan dari melihat pembaruan Status lainnya melalui pengaturan privasi Status.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan merilis fitur ini secara publik. Namun, bagi pengguna yang tidak sabar untuk mencobanya, dapat mendaftar dalam program beta.

Dengan hadirnya fitur Status Update Mentions, WhatsApp semakin meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagi momen dan berinteraksi dengan kontak mereka. Pengguna kini dapat dengan mudah memberikan kredit kepada pembuat konten atau berbagi konten yang relevan dengan rekan mereka.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 16 Pro Meluncur, Siap Diboyong Jumat Ini!

Samsung Galaxy S25+, Ponsel yang Membosankan tapi Tetap Andal