in

iPhone 16 Pro Meluncur, Siap Diboyong Jumat Ini!

Jakarta, Kompasiana – Tepat satu minggu lalu, Apple dengan gagah meluncurkan keluarga iPhone 16 yang memukau. Seluruh lini iPhone terbaru ini siap menggoda konsumen pada Jumat, 20 September 2023. Namun, entah bagaimana, seseorang telah lebih dulu menggenggam iPhone 16 Pro di tangannya.

Beruntungnya, sosok misterius ini bukan hanya berbangga ria, tetapi juga membagi kebahagiaannya dengan kita semua. Ya, beredar sebuah video unboxing iPhone 16 Pro yang menguak sejumlah fitur menarik.

Bukan hanya sekadar tombol rana kamera dua langkah seperti pada kamera Sony, tombol Kamera Control yang disematkan pada iPhone 16 Pro memiliki segudang fungsi berkat dukungan sensor yang canggih. Hal ini tentu menambah nilai guna tombol tersebut.

Video unboxing tersebut memang singkat, namun cukup memberikan gambaran nyata tentang kotak kemasan iPhone 16 Pro yang terbilang sederhana. Di dalamnya, hanya terdapat ponsel, kabel USB, dan beberapa dokumen pendukung. Selebihnya, Apple akan mengenakan biaya tambahan atas aksesori lain karena mereka mengklaim sedang menghemat lingkungan.

iPhone 16 Pro akan hadir dengan iOS 18 dan akan menerima pembaruan perangkat lunak gratis iOS 18.1 yang membawa sejumlah fitur canggih Apple Intelligence. Pembaruan ini dijadwalkan hadir pada Oktober mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Amazon Prime Big Deal Days: Diskon Melimpah untuk Keperluan Liburan

Status WhatsApp Kini Bisa Mention Teman, Begini Caranya!