in

Vivo V40e: Smartphone Canggih Harga Terjangkau Siap Menyapa Pasar

Jakarta, Kompasiana – Vivo dikabarkan akan segera merilis anggota baru dari keluarga seri V40, yakni Vivo V40e. Setelah bocoran spesifikasinya beberapa waktu lalu, kini terungkap lebih banyak informasi terkait spesifikasi dan harga yang diharapkan.

Spesifikasi Gahar

Vivo V40e disebut-sebut akan hadir dengan layar AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci. Layar ini memiliki refresh rate tinggi hingga 120 Hz dan kecerahan puncak 4.500 nit. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

Untuk urusan fotografi, V40e akan dibekali kamera utama beresolusi 50MP yang menggunakan sensor Sony IMX882. Kamera tersebut akan ditemani oleh kamera ultrawide 8MP dan kamera selfie 50MP yang kemungkinan menggunakan sensor Samsung JN1.

Fitur Lengkap

Selain spesifikasi mumpuni, Vivo V40e juga menawarkan fitur-fitur yang lengkap. Ponsel ini akan mengusung baterai jumbo berkapasitas 5.500 mAh dan memiliki sertifikasi IP65 yang tahan terhadap debu dan percikan air. Sistem operasinya menjalankan Android 14 terbaru dengan antarmuka khas Vivo, Funtouch OS 14.

Harga dan Ketersediaan

Di pasar India, Vivo V40e diperkirakan akan dibanderol antara INR 20.000 (Rp 3,9 juta) hingga INR 30.000 (Rp 5,9 juta). Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa ponsel ini akan mendukung pengisian daya cepat 80W dan akan diluncurkan sebelum akhir bulan ini.

Peluncuran Vivo V40e tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta gadget. Dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau, ponsel ini diharapkan dapat memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy A16 5G Hadir dengan Janji Pembaruan Software yang Tak Biasa

Waspada! Pembaruan iPadOS 18 Sebabkan iPad Pro Brick