in

Redmi Note 14 Pro dan Pro+, Smartphone Andal dengan Layar Lengkung dan Kamera Mumpuni

Xiaomi segera meluncurkan seri Redmi Note 14 Pro di Tiongkok minggu depan. Sebelum peluncuran resmi, brand tersebut telah memberikan tampilan awal dari Note 14 Pro+ dalam warna Mirror Porcelain White.

Note 14 Pro+ hadir dengan layar lengkung berlubang dan kamera berbentuk elips yang mencolok. Lensa kamera dan lampu kilat LED dilindungi oleh elemen kaca dengan pola bertekstur pada bagian luarnya.

Xiaomi juga memberikan sekilas tampilan awal Note 14 Pro dalam warna Phantom Blue dan Twilight Purple. Model ini juga mengusung layar lengkung berlubang dan kamera dengan bentuk yang mirip, tetapi tanpa penutup kaca di atas lensa.

Kedua model Note 14 Pro dikonfirmasi hadir dengan peningkatan ketahanan terhadap guncangan, fitur kedap air, dan dukungan perangkat lunak yang diperpanjang. Note 14 Pro dikabarkan hadir dengan chipset Snapdragon 7s Gen 3, kamera utama 50MP, dan pengisian daya 90W. Peluncuran global dikabarkan akan berlangsung pada bulan November.

Dengan layar lengkung yang imersif, kamera yang mumpuni, dan fitur yang menjanjikan, seri Redmi Note 14 Pro terlihat sangat menjanjikan bagi pengguna yang mencari smartphone andal dengan harga yang terjangkau. Kita tunggu saja peluncuran resminya untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi dan tanggal ketersediaan yang sebenarnya.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Digugat Atas Kenaikan Harga Layanan Streaming Musik

Huawei Mate XT Ultimate, Ponsel Lipat Tiga yang Laris Manis di Tiongkok