in

Huawei Watch Terbaru: Perpaduan Desain, Fitur Canggih, dan Kesehatan Terdepan

Jakarta, Kompasiana – Huawei memperkenalkan jajaran seri Watch terbaru yang mengusung peningkatan signifikan dalam desain, fitur, dan kemampuan pemantauan kesehatan.

Huawei Watch GT 5 Series

Huawei Watch GT 5 hadir dalam dua ukuran, 41mm dan 46mm, dengan layar berukuran sama dengan pendahulunya. Bermaterial baja tahan karat 316L, jam tangan ini kini lebih tipis. Model 41mm memiliki bezel bergradasi, sedangkan model 46mm berfokus pada warna biru yang terinspirasi dari laut.

Selain fitur pemantauan kesehatan standar seperti detak jantung dan saturasi oksigen, GT 5 Series juga menawarkan Sleep Apnea Detection dan pelacakan kesehatan wanita. Yang menarik, jam tangan ini dapat merekam emosi penggunanya untuk memantau kesejahteraan emosional mereka (fitur ini tidak tersedia di Eropa).

Huawei Watch GT 5 Pro Series

Varian Pro hadir dengan ukuran yang lebih kecil, 42mm dan 46mm, dan memiliki bodi titanium keramik dengan elemen keramik putih. Mereka juga dilengkapi kaca safir untuk layarnya.

Model Pro menonjol dengan fitur ECG (elektrokardiogram) yang memberikan hasil gelombang ECG dalam 30 detik. Mereka juga mendukung peta offline dengan pratinjau rute dan navigasi waktu nyata. Bagi pelari, hadir fitur Running Form Analysis yang mengukur waktu kontak tanah, osilasi vertikal, dan keseimbangan.

Huawei Watch D2

Huawei Watch D2 merupakan jam tangan khusus yang dirancang untuk pengukuran tekanan darah yang akurat. Menggunakan gelang tiup, D2 bekerja seperti manset tekanan darah yang memberikan pengukuran lebih andal dibandingkan sensor optik.

Dilengkapi juga dengan sensor optik untuk pengukuran detak jantung, ECG, dan sensor suhu kulit. Jam tangan ini memiliki layar OLED 1,82 inci dan berat hanya 85g.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Watch GT 5 Series mulai tersedia secara internasional dengan harga mulai dari Rp4,2 juta. Huawei Watch GT 5 Pro Series mulai dari Rp6 juta. Huawei Watch D2 dibanderol Rp6,4 juta.

Jam tangan ini kompatibel dengan smartphone Android, iOS, dan EMUI. Konsumen yang membeli melalui Huawei Store pada periode tertentu berhak mendapatkan sepasang Huawei FreeBuds 5i secara gratis.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

AI Galaxy: Inovasi Canggih yang Tingkatkan Pengalaman Smartphone

Huawei Luncurkan Tiga Perangkat Wearable Terbaru, Huawei MatePad Pro 12.2 dan MatePad 12 X