in

Huawei Luncurkan Tiga Perangkat Wearable Terbaru, Huawei MatePad Pro 12.2 dan MatePad 12 X

Barcelona, Kompasiana – Huawei baru saja memperkenalkan tiga perangkat wearable baru di Barcelona, Spanyol. Selain itu, raksasa teknologi Tiongkok tersebut juga mengumumkan peluncuran global dua tablet, yaitu MatePad Pro 12.2 dan MatePad 12 X, yang sebelumnya telah dijual di Tiongkok.

MatePad Pro 12.2 hadir dengan layar OLED ganda dan baterai masif berkapasitas 10.100 mAh dengan pengisian daya kabel 100W. Sementara itu, MatePad 12 X, yang dijual di Tiongkok sebagai MatePad Air, memiliki baterai yang sama dengan saudaranya dari seri Pro.

Kedua tablet ini dilengkapi dengan lapisan PaperMatte di atas layarnya, yang mensimulasikan tekstur kertas untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan mata.

MatePad Pro hadir dalam dua versi: Hitam dengan penyimpanan 256 GB seharga Rp 9,9 juta atau Emas dengan penyimpanan 512 GB dan layar PaperMatte seharga Rp 11,5 juta.

MatePad 12 X hadir dalam paket yang serupa dengan keyboard untuk pengguna di Inggris dan M-Pencil untuk pesanan hingga 22 Oktober. Harga yang ditawarkan adalah Rp 14,9 juta untuk tablet Hitam atau Putih dengan penyimpanan 256 GB dan Rp 17,5 juta untuk versi 512GB dengan layar PaperMatte.

Dengan inovasi yang dihadirkan, Huawei MatePad Pro 12.2 dan MatePad 12 X siap menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari perangkat tablet berperforma tinggi dan berfitur canggih.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Watch Terbaru: Perpaduan Desain, Fitur Canggih, dan Kesehatan Terdepan

Xiaomi Mix Flip Siap Meluncur Global, Harganya?