in

iOS 18.1 Beta Hadir! Rasakan Fitur Apple Intelligence yang Tertunda

Setelah peluncuran iOS 18 yang mengecewakan karena tanpa fitur Apple Intelligence, hari ini kita akhirnya bisa merasakan fitur-fitur tersebut. Namun, ada syaratnya: Anda harus bersedia mencoba iOS 18.1 (atau iPadOS 18.1), karena beta publik pertamanya telah dirilis setelah periode pengujian khusus pengembang.

Ingatlah bahwa versi beta mungkin memiliki banyak masalah dan bug, sehingga umumnya tidak disarankan untuk diinstal pada perangkat utama Anda. Jika Anda ingin mencobanya, buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak, ketuk simbol info di sebelah opsi Pembaruan Beta, dan Anda akan menerima beta publik iOS 18.1 pertama sebagai pembaruan melalui jaringan seluler seperti biasanya. Prosedur yang sama berlaku untuk iPadOS 18.1.

Dengan rilis ini, Anda tidak akan mendapatkan semua fitur Apple Intelligence yang telah diumumkan. Fitur-fitur tersebut akan terus diluncurkan secara bertahap hingga tahun 2025. Untuk saat ini, Anda dapat menikmati kemampuan untuk menyalin dan meringkas panggilan telepon, memprioritaskan email, membalas pesan secara cerdas, meringkas notifikasi, memberi isyarat membersihkan foto, menggunakan alat penulisan (koreksi, ringkasan, tulis ulang), dan Siri yang didesain ulang – termasuk kemampuan untuk mengetik teks perintah.

Fitur lain seperti integrasi ChatGPT, Image Playground, Genmoji, dan Siri yang lebih memahami konteks pribadi – masih harus ditunggu.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Update One UI 6.1.1 Sambangi Galaxy S22, Fold4, Flip4, dan Tab S8

Pink Merona di Sony WH-1000XM5 dan WF-1000XM5, Menarik Kaum Hawa?