in

OnePlus 13 Akan Hadir dengan RAM 24 GB, Harga Diperkirakan Naik

OnePlus 13 dikabarkan akan meluncur bulan depan, dengan peluncuran internasional yang diperkirakan menyusul setelahnya. Sudah banyak informasi yang beredar mengenai ponsel ini, termasuk spesifikasi RAM-nya.

Menurut Digital Chat Station, pembocor teknologi terpercaya di Weibo, OnePlus 13 akan menawarkan RAM hingga 24 GB LPDDR5X. Jumlah tersebut sama dengan yang ditawarkan oleh pendahulunya, OnePlus 12, dan belum pernah ditemukan di sebagian besar kompetitornya.

Namun, ada kabar buruk. Digital Chat Station memperkirakan bahwa harga OnePlus 13 dengan konfigurasi tertinggi (RAM 24 GB dan penyimpanan 1 TB) akan meningkat dibandingkan dengan OnePlus 12 dengan spesifikasi RAM/penyimpanan yang sama.

OnePlus 13 akan menjadi satu-satunya ponsel yang mengusung RAM 24 GB di antara gelombang pertama flagships yang akan hadir dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, baik yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 maupun MediaTek Dimensity 9400.

Selain RAM yang besar, OnePlus 13 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W dan nirkabel 50W. Ponsel ini akan mempertahankan motor getar dari OnePlus 12, serta kamera utamanya.

Layar OnePlus 13 diprediksi berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1440×3168 dan desain lengkung mikro di semua sisi. Perangkat ini juga akan hadir dengan sensor sidik jari ultrasonik dan peringkat ketahanan air yang lebih baik.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Rayakan 30 Tahun PlayStation, Sony Rilis Edisi Spesial Penuh Kenangan

Kapasitas Baterai iPhone 16 Terkuak, iPhone 16 Pro Menang Telak