in

Huawei Mate XT Ultimate Meluncur di China, Peminat Antusias

Huawei telah memulai pengiriman unit Mate XT Ultimate, hanya 10 hari setelah meluncurkan smartphone lipat tiga pertama di dunia. Mereka yang memesan dan membayar perangkat akan menjadi yang pertama menerimanya, karena laporan dari Tiongkok mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut belum tersedia untuk pembelian terbuka.

Menurut Reuters, orang-orang mengantre di luar toko Huawei di kota-kota besar Tiongkok, tetapi ditolak karena ponsel tidak tersedia untuk pembelian di toko.

Pendaftaran Mate XT mencapai 6,5 juta, melampaui total 3,9 juta pengiriman ponsel lipat secara global selama Q2 2024. Namun, itu adalah pendaftaran tidak mengikat, dan tidak ada uang yang berpindah tangan, sehingga hanya sebagian kecil dari mereka yang akan benar-benar menyelesaikan pembayaran.

Meskipun Huawei belum mengungkapkan angka apa pun, analis Ming-Chi Kuo memperkirakan total produksi akan mencapai 1 juta unit, dua kali lipat dari 500.000 yang direncanakan sebelumnya. Namun, karena ini adalah produk pertama dari jenisnya, selalu ada risiko masalah produksi yang dapat mencegah Huawei mencapai angka tersebut.

Mate XT Ultimate dijual mulai dari CNY 19.999 (sekitar $2.800 atau €2.500) untuk model dasar dengan penyimpanan 256 GB. Perangkat ini menampilkan chipset Kirin 9000S buatan Huawei dan HarmonyOS 4.2, tanpa komponen atau perangkat lunak AS.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo V40 Lite Kembali Hadir, Kali Ini di Indonesia

Periode Penjualan Bebas iPhone 16 Dimulai, Sasar 58 Negara