in

Bocoran Tanggal Rilis Samsung Galaxy S24 FE dan Tab S10 Series: antara Penundaan dan Pengumuman

Dalam beberapa pekan terakhir, dunia teknologi diramaikan oleh sejumlah bocoran informasi terkait ponsel dan tablet Samsung yang ditunggu-tunggu, yakni Galaxy S24 FE dan Tab S10 series. Bocoran tersebut memicu spekulasi mengenai waktu peluncuran resmi perangkat ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa kedua perangkat akan diperkenalkan pada bulan Oktober. Namun, pada hari ini, muncul sebuah kejutan yang membuat spekulasi tersebut bergulir kembali.

Berdasarkan penelusuran Kompasiana, perwakilan Samsung di Vietnam secara tidak sengaja mengunggah sebuah video di YouTube yang mengumumkan acara pengumuman produk pada tanggal 26 September, yang jatuh pada hari Kamis depan. Tak hanya itu, perangkat tersebut bahkan dijadwalkan akan mulai dijual beberapa jam setelah peluncuran.

Namun, kejutan tersebut berlanjut ketika video yang diunggah tersebut mendadak diprivatisasi. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah video tersebut diunggah terlalu cepat atau Samsung telah mengubah rencana tanggal pengumuman mereka.

Kompasiana belum dapat mengonfirmasi alasan pasti di balik penarikan video tersebut. Namun, jika pengumuman memang akan dilakukan minggu depan, sudah saatnya bagi Samsung untuk mengumumkan tanggal resmi secara jelas. Jika tidak, sepertinya peluncuran S24 FE dan Tab S10 tidak akan terjadi minggu depan.

Di sisi lain, Samsung telah membuka pemesanan awal untuk tablet tersebut di India. Langkah ini mengindikasikan bahwa peluncuran perangkat tersebut akan segera dilakukan, meski waktu pastinya masih belum jelas.

Dengan demikian, publik masih harus bersabar menantikan pengumuman resmi dari Samsung mengenai tanggal peluncuran Galaxy S24 FE dan Tab S10 series. Jika ada informasi terbaru, Kompasiana akan terus memantau dan menyampaikannya kepada pembaca sekalian.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 17 Siap Menggebrak Pasar Smartphone dengan Fitur-Fitur Mutakhir

Google Kembali Olok-olok Apple Lewat Iklan "Best Phones Forever"