in

Samsung Galaxy S25 Ultra: Lebih Tipis, Lebih Unggul dari iPhone 16 Pro Max

Industri teknologi diramaikan dengan kabar terkini dari Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu dikabarkan akan merilis Galaxy S25 Ultra dengan tampilan yang lebih ramping dibandingkan pendahulunya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Galaxy S25 Ultra akan memiliki ketebalan hanya 8,2 mm, lebih tipis dari Galaxy S24 Ultra yang berukuran 8,5 mm. Tak hanya itu, bezel sampingnya juga akan diperkecil, bahkan mengungguli iPhone 16 Pro Max dari Apple.

Selain desain yang lebih tipis, Galaxy S25 Ultra juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya, yaitu 5.000mAh. Sementara itu, Galaxy S25 dan S25+ akan memiliki kapasitas baterai masing-masing 4.000mAh dan 4.900mAh.

Di sisi lain, Xiaomi juga tengah bersiap untuk meluncurkan Redmi Note 14 Pro dan Pro+ di China pada pekan depan. Kedua perangkat tersebut hadir dengan layar lengkung dan tiga kamera belakang. Redmi Note 14 Pro memiliki desain kaca yang melengkung, sedangkan Redmi Note 14 memiliki empat lensa kamera yang terpisah.

Adapun kabar baik bagi pengguna iOS, Apple telah merilis iOS 18. Sistem operasi terbaru ini dapat digunakan pada berbagai model iPhone, mulai dari iPhone XR hingga 16 series. iOS 18 menghadirkan sejumlah fitur baru, seperti kemampuan untuk mengubah tampilan ikon, memposisikannya di mana saja pada layar utama, dan lainnya.

Sementara itu, Infinix telah merilis Zero 40 5G dengan layar OLED 144Hz dan chipset Dimensity 8200. Smartphone ini akan tersedia di India mulai 21 September melalui Flipkart dalam dua varian: 12GB/256GB dan 12GB/512GB, dengan harga masing-masing INR27.999 (sekitar Rp5,1 juta) dan INR30.999 (sekitar Rp5,6 juta).

Terakhir, Google dikabarkan akan merilis pembaruan Android 15 untuk perangkat Pixel pada 15 Oktober. Namun, Google juga menyebutkan bahwa tanggal tersebut dapat berubah. Android 15 akan tersedia untuk Pixel 6 dan perangkat yang lebih baru, dengan harapan pembaruan yang dirilis nanti akan lebih stabil dan bebas dari masalah yang mencolok.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ponsel Lipat Tecno Phantom V Fold2 dan V Flip2 Meluncur, Apakah Anda Tertarik?

Dominasi iPhone 16 Pro Max Terus Melambung, Saudara-Saudaranya Tertinggal