in

earbuds Nothing Ear (open): Inovasi Nyaman untuk Kesadaran Situasional

Jakarta, Kompasiana.com – Nothing Ear (open) hadir sebagai pelopor earbuds nirkabel open-ear dari Nothing. Mengusung desain on-ear dengan pengait telinga yang membungkus, earbuds ini tetap mempertahankan estetika khas Nothing dengan desain semi-transparan.

Berbeda dengan earbuds pada umumnya, Ear (open) tidak dilengkapi fitur peredam bising aktif. Hal ini karena Nothing menargetkan pengguna yang mengutamakan kesadaran situasional dan kenyamanan sepanjang hari.

Desain Berkelas dengan Teknologi Inovatif

Desain selalu menjadi fokus utama produk Nothing, dan Ear (open) tidak terkecuali. Earbuds ini memiliki tampilan tembus pandang yang kini menjadi ciri khas merek. Pembicara yang berada di luar telinga dan sistem keseimbangan tiga titik dengan pengait telinga silikon memberikan kenyamanan maksimal.

Nothing mengembangkan Sistem Penyegelan Suara baru dengan pengeras suara terarah untuk meminimalkan kebocoran suara dan memastikan privasi. Setiap bagian Ear (open) hanya berbobot 8,1 gram. Baik earbuds maupun casingnya memiliki ketahanan terhadap debu dan percikan air IP54.

Fitur Canggih dan Konektivitas Luas

Ear (open) dibekali driver berlapis titanium 14,2mm dan dipasangkan melalui Bluetooth 5.3 dengan dukungan pemasangan dua perangkat. Setiap earbud dilengkapi teknologi Clear Voice 3.0 dengan dua mikrofon dan kontrol cubitan untuk pemutaran media, kontrol volume, dan manajemen panggilan.

Seperti earbuds Nothing sebelumnya, Ear (open) terintegrasi dengan aplikasi Nothing X. Pengguna dapat menyesuaikan dan berbagi profil EQ, menyesuaikan kontrol, dan memperbarui firmware melalui aplikasi. Selain itu, earbuds ini juga mendukung jaringan Find My, mode latensi rendah untuk bermain game, dan konektivitas ChatGPT terintegrasi (khusus untuk ponsel Nothing).

Daya Tahan Baterai dan Harga

Ear (open) menawarkan pemutaran hingga 8 jam dari earbud dan baterai 64mAh-nya. Sementara casing dengan sel 635mAh memperpanjang total waktu bermain hingga 30 jam. Pengisian daya hanya melalui USB-C, tanpa opsi nirkabel.

Ear (open) hadir dalam satu warna putih dan akan dijual seharga $149/€149/£129. Pemesanan awal dimulai hari ini di Nothing.tech, sedangkan penjualan terbuka dijadwalkan mulai 1 Oktober.

Kesimpulan

Nothing Ear (open) adalah earbuds nirkabel yang inovatif dan nyaman dirancang untuk pengguna yang mengutamakan kesadaran situasional. Dengan desain yang menawan, fitur yang canggih, dan daya tahan baterai yang mumpuni, Ear (open) menawarkan pengalaman mendengarkan yang unik dan memuaskan.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Performa Grafik Snapdragon 8 Gen 4 Melejit, Siap Tampil Gacor di Smartphone Flagship

Tecno Luncurkan Pop 9 5G, Ponsel Canggih Harga Terjangkau untuk Generasi Alpha