in

Earphone Open-Ear Nothing Ear (open): Nyaman dan Nyentrik

Nothing, produsen perangkat audio terkemuka, kembali meluncurkan produk terbaru mereka, Nothing Ear (open). Earphone True Wireless Stereo (TWS) ini hadir dengan desain open-ear yang unik, menawarkan pengalaman audio yang berbeda bagi para pengguna.

Earphone ini dikemas dalam casing pengisi daya semi-transparan yang futuristik, lengkap dengan kabel USB-C. Nothing Ear (open) menggabungkan pengait silikon di belakang telinga dengan tampilan transparan yang khas dari Nothing. Produsen mengklaim bahwa earphone ini memiliki sistem keseimbangan tiga titik, dengan pengait yang memastikan kecocokan yang aman dan stabil.

Setiap bud dibekali diafragma khusus dengan lapisan titanium, driver 14,2 mm yang sangat ringan namun berukuran besar. Nothing mengklaim bahwa bentuk ini meminimalkan distorsi dan meningkatkan frekuensi rendah. Sementara titanium membantu mempertajam nada tinggi.

Dari segi daya tahan baterai, Nothing Ear (open) menawarkan pemutaran hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya, dan tambahan 30 jam dari casing pengisi dayanya. Dengan pengisian cepat 10 menit, pengguna dapat menikmati 2 jam waktu pemutaran. Namun, karena sifat open-ear dari (open), earphone ini tidak dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC).

Meski memiliki desain yang tidak biasa, Nothing Ear (open) relatif nyaman dipakai. Namun, pengguna yang tidak terbiasa dengan earphone open-ear mungkin perlu sedikit membiasakan diri saat pertama kali memakainya.

Nothing Ear (open) kini tersedia dalam pre-order di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Eropa. Earphone ini akan mulai dikirimkan pada 1 Oktober 2023, dengan harga $149/€149/£129. Penulis akan membagikan kesan lebih lanjut tentang perangkat ini dalam beberapa minggu mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy A16 5G: Berjanji Pembaruan Enam Tahun, Benarkah Istimewa?

Xiaomi 14T dan 14T Pro Segera Meluncur, Siap-Siap Dapatkan Hadiah Hebat