in

Huawei Mate 70 Pro Mendekati Debut, Bocoran Gambar Langsung Terungkap

Huawei telah meluncurkan Mate 60 Pro pada Agustus tahun lalu, dan jika merek ini mengikuti waktu yang sama untuk penerusnya, Mate 70 Pro diperkirakan akan resmi dirilis bulan depan. Belum ada informasi resmi dari Huawei terkait peluncuran Mate 70 Pro, tetapi gambar langsungnya telah muncul di dunia maya, menguatkan bocoran desain sebelumnya tentang Mate 70 Pro yang menampilkan pulau kamera melingkar.

Sumber mengatakan bahwa Huawei Mate 70 Pro yang digambarkan pada gambar di bawah ini dipegang oleh seorang eksekutif perusahaan. Ponsel ini memiliki lima kamera belakang, dan layarnya akan melengkung di semua sisi.

Desain ponsel disembunyikan dengan casing, jadi kita belum tahu seperti apa tampilan panel belakangnya, tetapi Anda dapat melihat bahwa ponsel ini memiliki pengatur volume dan tombol daya beraksen di sisi kanan, dengan tiga potongan pada casing di bagian atas.

Rumor sebelumnya mengklaim bahwa Huawei Mate 70 Pro akan ditenagai oleh Kirin 9100 SoC, dan pengaturan kamera belakangnya akan dipimpin oleh kamera utama 60MP. Nantikan informasi lebih lanjut tentang ini dalam beberapa minggu mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kemewahan Tertinggi: Huawei Mate XT Ultimate Besutan Caviar

Inovasi iOS 18: Personalisasi, Fitur Canggih, dan Kecerdasan Buatan