in

Kenalan dengan Red Magic Nova, Tablet Gaming Handal dengan Harga Terjangkau

Dalam dunia gadget, kehadiran tablet gaming memang tak sebanyak perangkat lainnya. Namun, Red Magic berani tampil beda dengan menghadirkan Red Magic Nova, sebuah tablet gaming yang diklaim memiliki performa mumpuni untuk memanjakan para gamer.

Desain Menawan dan Elegan

Berbeda dengan ponsel gaming Red Magic yang kerap mengusung warna-warna mencolok, Nova hadir lebih kalem dengan balutan warna Midnight yang berkelas. Lampu LED RGB pun hanya tersemat pada logo Red Magic dan di sekitar kipas internal yang hanya menyala saat digunakan.

Bagian depannya diisi oleh layar IPS LCD berukuran 10,9 inci dengan resolusi 1800×2880 piksel. Layar ini mampu menyuguhkan refresh rate 144 Hz untuk pengalaman gaming yang lebih mulus.

Performa Gahar Berkat Chip Snapdragon 8 Gen 3

Di sektor dapur pacu, Red Magic Nova tidak tanggung-tanggung. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Edition dengan prime core berkecepatan 3,4 GHz dan GPU yang dipacu pada frekuensi 1 GHz. Chip ini dipasangkan dengan RAM sebesar 12 GB atau 16 GB.

Baterai Besar dan Sistem Pendingin Canggih

Agar para gamer bisa bermain lebih lama, Nova dibekali baterai berkapasitas 10.100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam untuk bermain game atau hampir 19 jam untuk penggunaan sehari-hari.

Tidak lupa, Red Magic juga membekali perangkat ini dengan sistem pendingin 9 lapis yang terdiri dari pipa panas 3D, saluran bantuan sirkulasi, paduan disipasi, grafen, lapisan tembaga, gel konduktif termal, dan kipas internal berkecepatan 20.000 RPM. Sistem ini membuat tablet tetap adem meski digunakan untuk gaming dalam waktu lama.

Red Magic Game Space 9 untuk Performa Optimal

Sebagai tablet gaming yang sejati, Nova dilengkapi dengan Red Magic Game Space 9. Fitur ini berfungsi untuk mengoptimalkan sistem dan mengalokasikan sumber daya secara tepat agar performa gaming tetap stabil.

Harga dan Ketersediaan

Red Magic Nova akan mulai dijual pada 16 Oktober dengan harga sebagai berikut:

  • 12/256 GB: $499/€499/£439
  • 16/512 GB: $649/€649/£559

Dengan harga yang cukup terjangkau, Red Magic Nova hadir sebagai pilihan menarik bagi para gamer yang mencari tablet gaming dengan performa mumpuni dan desain yang elegan.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dobel Lipat ala Tecno: Sukseskah?