in

vivo X200 Meluncur 14 Oktober, Pamerkan Desain Baru dan Kemampuan Kamera Mumpuni

Kompasiana.com – vivo akan merilis seri X200 pada 14 Oktober di Tiongkok. Kampanye peluncuran sedang gencar dilakukan, termasuk dengan memamerkan gambar desain depan X200 yang berdampingan dengan seri X100 tahun lalu, serta beberapa contoh hasil foto dari kamera utama dan periskop.

Gambar terbaru dibagikan oleh Manajer Produk vivo, Han Boxiao, yang menunjukkan perubahan desain signifikan dari X100 sebelumnya. Perangkat mendatang memiliki bingkai datar dengan tampilan aluminium yang dipoles. Layar tidak lagi melengkung dan menjadi datar, dengan lubang kamera tunggal di bagian depan untuk kamera selfie. Bezel di sekitar layar juga terlihat lebih tipis.

Selain itu, vivo juga memamerkan contoh foto dari sensor utama 23mm, yang dikabarkan menggunakan Sony IMX921, dan modul periskop dengan sensor Sony IMX882 70mm. Kedua sensor beresolusi 50MP, dan foto hasil bidikan dengan lensa zoom periskop menunjukkan kemampuan makro telefoto yang mengesankan.

Dilaporkan pula bahwa vivo akan mengadakan konferensi vivo Developer pada 10 Oktober. Acara ini akan menandai peluncuran OriginOS 5 yang akan debut pada seri X200. Yang lebih menarik, vivo juga akan menghadirkan "Virtual Graphics Card 2.0" pada seri X200.

Informasi yang menyertainya menunjukkan bahwa teknologi ini akan menawarkan umpan balik sentuhan yang lebih baik, serta pengoptimalan untuk bermain game dan panggilan video.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S24 FE: Peningkatan Tersembunyi untuk Pengalaman Lebih Baik

Infinix Hot 50 4G: Spesifikasi Lebih Rendah, Harga Lebih Ramah