in

Sudut Lengkung Samsung Galaxy S25 Ultra Kembali, Tawarkan Ergonomi yang Lebih Baik

Setelah beralih ke sudut siku-siku pada seri Galaxy S22 Ultra, Samsung dirumorkan akan kembali ke desain yang lebih membulat pada Galaxy S25 Ultra yang akan datang. Hal ini diindikasikan oleh berbagai sumber informasi, termasuk bocoran gambar dan video.

Sebuah video yang beredar di Weibo baru-baru ini memperlihatkan casing pelindung untuk Samsung Galaxy S25 Ultra. Dari video tersebut, terlihat jelas bahwa sudut-sudut ponsel ini memiliki lengkungan yang cukup signifikan, meskipun tidak sebulat seri S21 Ultra.

Informasi ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa Samsung akan mengadopsi desain yang lebih ergonomis pada seri Galaxy S25. Selain sudut yang membulat, ponsel ini juga dikabarkan memiliki bezel yang sangat tipis, bahkan lebih tipis dari iPhone 16 Pro Max.

Adapun ketebalan ponsel akan berkurang menjadi 8,2 mm, lebih tipis dari 8,6 mm pada model sebelumnya. Berat ponsel juga akan lebih ringan, yakni 219 gram dibandingkan dengan 232 gram pada S24 Ultra. Lebarnya pun sedikit lebih sempit, yaitu 77,6 mm berbanding 79,0 mm.

Meskipun mengalami perubahan desain, kapasitas baterai Galaxy S25 Ultra tetap dipertahankan pada 5.000 mAh. Dengan demikian, seluruh perubahan yang dilakukan Samsung diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan penggunaan ponsel secara keseluruhan.

Selain desain, seri Samsung Galaxy S25 juga dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 4 secara eksklusif, menggantikan kombinasi Snapdragon dan Exynos pada model sebelumnya. Ponsel ini juga telah disertifikasi untuk memiliki fitur konektivitas satelit. Namun, belum diketahui apakah fitur ini akan eksklusif untuk model Ultra atau tersedia juga pada model S25 lainnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Intip Layar Quad-Curve OnePlus 13 yang Menakjubkan

Chipset Superior Untuk Android: Membandingkan MediaTek Dimensity 9400 dan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4