in

Oppo Find X8 Series: Aksesori Magnetik yang Kompatibel dengan iPhone

**Oppo***, perusahaan teknologi terkemuka, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk merilis aksesori magnetik baru bersamaan dengan peluncuran seri ponsel Find X8 bulan depan. Aksesori ini akan menjadi bagian dari ekosistem lengkap yang dirancang khusus untuk memudahkan penggunaan perangkat Oppo.

Fitur dan Kompatibilitas

Melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh eksekutif Oppo di platform Weibo, terungkap berbagai aksesori magnetik yang sedang dipersiapkan. Hal yang menarik, aksesori ini tidak hanya dapat digunakan dengan perangkat Oppo tetapi juga kompatibel dengan iPhone.

Keuntungan bagi Pemilik iPhone

Kompatibilitas dengan iPhone menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna yang memiliki iPhone dalam keluarga atau sebagai perangkat kedua. Kini, mereka dapat menikmati kemudahan aksesori magnetik Oppo tanpa harus berganti perangkat.

Pengisian Nirkabel Magnetik

Oppo mengonfirmasi bahwa semua seri ponsel kelas atas mereka di masa depan, termasuk seri Find N yang dapat dilipat, akan mendukung fitur pengisian nirkabel magnetik. Aksesori magnetik Oppo diklaim mendukung pengisian nirkabel hingga 50W, dan diperkirakan seri Find X8 juga akan menawarkan kecepatan pengisian yang sama.

Alasan Strategis

Oppo mengungkapkan salah satu alasan utama di balik langkah signifikan mereka menuju pengisian nirkabel adalah meningkatnya adopsi kendaraan listrik (EV) di Tiongkok. Lebih dari 50% mobil baru di Tiongkok dilengkapi dengan dok pengisian nirkabel untuk ponsel cerdas.

Selain itu, Oppo juga menemukan bahwa banyak orang memasang dok pengisian nirkabel di mobil lama mereka. Dengan adanya magnet terintegrasi, aksesori magnetik menawarkan cara termudah untuk menggunakan fitur ini.

Peluncuran yang Dinanti

Sesuai dengan rumor yang beredar, seri Oppo Find X8 dan Find X8 Pro diperkirakan akan diumumkan pada atau setelah 21 Oktober. Peluncuran ini sangat dinantikan karena menawarkan inovasi baru dalam hal aksesori magnetik dan pengisian nirkabel.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Revolusi Kamera: Google Pixel 9a Hadir dengan Lensa Minim Tonjolan

Kembali Gugat Google dan Samsung, Epic Klaim Keduanya ‘Main Licik’