in

Bocoran Penampakan Galaxy S25 Ultra: Ergonomi Lebih Nyaman

Kemarin, bocoran casing jelly untuk Samsung Galaxy S25 Ultra memperlihatkan sedikit tampilan ponsel yang akan hadir. Kini, hadir pula foto dan video yang memperlihatkan dummy ponsel tersebut, dari sumber xleaks7 dan Online Solitaire.

Dimensi S25 Ultra tertera di depan dummy: 162,82 x 77,65 x 8,25mm. Sebagai perbandingan, S24 Ultra memiliki dimensi 162,3 x 79,0 x 8,6mm dan berat 232g. Dummy belum dapat memberikan informasi berat S25 Ultra, tetapi Ice Universe memperkirakan sekitar 219g.

Dengan demikian, ponsel baru ini sedikit lebih tinggi, tetapi lebih ramping dan tipis. Pengurangan berat yang signifikan juga terlihat.

Desain baru ini diyakini akan meningkatkan ergonomi ponsel. Pasalnya, S24 Ultra sempat menuai kritik karena dimensinya yang terlalu besar.

Selain itu, flagship 2025 ini dikabarkan memiliki bezel yang sangat tipis (30% lebih tipis dari model 2024, yaitu dari 3,35mm menjadi 2,3mm). Bezel tersebut terlihat pada dummy yang bocor.

Terlihat pula lubang untuk kamera selfie (yang tidak mengalami peningkatan) dan lubang suara di bezel atas. Di bagian belakang, terdapat lekukan melingkar yang diduga sebagai lokasi koil pengisi daya nirkabel (informasi penting bagi pembuat casing).

Terdapat pula foto bagian samping ponsel, tetapi tidak banyak yang bisa dilihat. Hanya tombol-tombol standar yang terlihat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix Smart 9: Smartphone Andal dengan Klaim Operasi Lancar 48 Bulan

Samsung Galaxy S24 FE: Menghadirkan Chipset In-House yang Mumpuni dengan Harga Terjangkau