in

Fitur AI Terbaru Samsung Tersedia di Galaxy Z Fold3 dan Flip3, Ada Catatan Penting

Teknologi kecerdasan buatan (AI) menjadi topik hangat belakangan ini, dan para produsen ponsel pintar pun berlomba-lomba untuk mengaplikasikannya pada perangkat mereka. Samsung juga tidak mau ketinggalan, namun terdapat catatan penting yang perlu diketahui oleh pengguna.

Samsung baru-baru ini merilis pembaruan One UI 6.1.1 untuk jajaran ponsel lipatnya, Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Pembaruan ini membawa sejumlah fitur AI baru yang ekslusif untuk perangkat-perangkat terbaru Samsung. Akan tetapi, para pengguna perangkat generasi sebelumnya tidak perlu berkecil hati karena Samsung juga merilis pembaruan untuk Galaxy Z Fold3 dan Flip3 tanpa fitur AI tersebut.

Pembaruan yang berukuran 2,2GB ini hadir dengan beberapa fitur baru yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Salah satunya adalah cara baru untuk menjawab panggilan masuk, yaitu dengan mengetuk dua kali sisi kanan layar. Pengguna juga dapat memindahkan jendela picture-in-picture ke tampilan layar terpisah dengan menyeretnya ke sisi yang diinginkan.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkuat fitur Auto Blocker dengan perlindungan yang lebih baik terhadap malware dan ancaman keamanan. Terdapat juga sejumlah peningkatan terkait Samsung Health, termasuk analisis tidur yang lebih detail, tips kebugaran baru, dan kemampuan untuk membuat rutinitas latihan sendiri.

Pembaruan terbaru Samsung saat ini sedang diluncurkan di Eropa dan akan segera tersedia di wilayah lain dalam beberapa hari atau minggu mendatang. Meski tidak menyertakan fitur AI terbaru, pembaruan ini tetap menyediakan sejumlah peningkatan yang dapat memperkaya pengalaman pengguna pada ponsel lipat Galaxy Z Fold3 dan Flip3.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo K12 Plus Segera Dirilis, Bawa Baterai Besar dan Spesifikasi Mengesankan

Realme GT7 Pro Resmi Tersertifikasi di China, Siap Hadir dengan Fast Charger 120W