in

Realme GT7 Pro Resmi Tersertifikasi di China, Siap Hadir dengan Fast Charger 120W

Realme GT7 Pro telah resmi tersertifikasi di China oleh 3C, lembaga sertifikasi produk elektronik. Proses sertifikasi ini mengungkapkan sebuah fakta menarik, yaitu ponsel terbaru dari Realme ini akan hadir dengan fast charger 120W di dalam kotak penjualannya. Hal ini menyiratkan bahwa Realme GT7 Pro sendiri akan mendukung pengisian daya kabel cepat 120W.

Namun, laporan sebelumnya mengklaim bahwa GT7 Pro hanya akan mendukung pengisian daya hingga 100W saja, meskipun akan dikirimkan dengan pengisi daya yang lebih bertenaga.

Menurut rumor terbaru, GT7 Pro akan diumumkan pada awal November dan akan dirilis pada Hari Jomblo (11 November), hari belanja terbesar di China.

Realme GT7 Pro dikabarkan akan menampilkan layar mikro-lengkung "1.5K" yang dibuat oleh BOE. Di sektor dapur pacu, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4, dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB. GT7 Pro juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 6.000 mAh, namun dikabarkan tidak akan mendukung pengisian daya nirkabel. Sebagai gantinya, ponsel ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari ultrasonik di dalam layar.

Fitur lainnya yang dikabarkan hadir pada Realme GT7 Pro adalah peringkat ketahanan debu dan air IP68/IP69. Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera telefoto periskop dengan zoom 3x yang menggunakan sensor Sony Lytia LYT-600.

Penantian kehadiran Realme GT7 Pro semakin dekat. Dengan fast charger 120W dan spesifikasi yang mumpuni, ponsel ini diperkirakan akan menjadi salah satu pilihan menarik di pasar smartphone kelas atas.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Fitur AI Terbaru Samsung Tersedia di Galaxy Z Fold3 dan Flip3, Ada Catatan Penting

Android 16 Diperkirakan Meluncur Lebih Awal, Gebrak Tren Industri Mobile