in

Oppo Find X8 Segera Hadir di Indonesia, Usung Spesifikasi Gahar!

Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo, kembali bersiap meluncurkan ponsel andalan terbarunya, Oppo Find X8. Kehadiran ponsel ini semakin santer terdengar setelah resmi mengantongi sertifikasi dari SDPPI di Indonesia.

Dengan mengantongi sertifikasi tersebut, dapat dipastikan Oppo Find X8 akan segera mengaspal di Tanah Air. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran dan harga jualnya di pasar Indonesia.

Berkaca pada pendahulunya, Oppo Find X7, kemungkinan besar Find X8 akan lebih dulu diluncurkan di Tiongkok, baru kemudian dipasarkan secara global, termasuk di Indonesia.

Berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, Oppo Find X8 akan mengusung desain layar datar dengan bezel yang sangat tipis. Bodi ponselnya akan dibalut dengan bingkai logam, serta memiliki desain yang lebih tipis dan ringan dari generasi sebelumnya.

Selain itu, Oppo Find X8 dikabarkan akan mendukung fitur pengisian daya nirkabel magnetik 50W. Menariknya, ponsel ini akan dilengkapi dengan case kompatibel yang mendukung fitur tersebut.

Bagian dapur pacu, Oppo Find X8 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400 SoC yang akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Chipset ini diklaim memiliki performa yang sangat mumpuni.

Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur penggeser notifikasi ala OnePlus yang memiliki tiga tahap. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara mode getar, senyap, dan mode normal.

Oppo Find X8 juga diprediksi akan dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 5.700 mAh, serta dukungan pengisian daya cepat 80W. Untuk urusan memori, ponsel ini akan hadir dengan RAM hingga 16GB, menjanjikan performa multitasking yang sangat lancar.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut, Oppo Find X8 tentunya menjadi salah satu ponsel yang patut ditunggu kehadirannya di pasar Indonesia. Kehadirannya dipastikan akan semakin memanaskan persaingan pasar ponsel kelas menengah ke atas.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy A16: Ponsel Entry-Level Samsung dengan Update Android 6 Tahun

Samsung Exynos 1580: Chipset Mid-Range Samsung Terbaru untuk Galaxy A56