in

Samsung Tebar Diskon Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Harga Mulai dari Rp17 Jutaan

Jakarta, KompasTekno – Samsung baru saja memberikan diskon menarik untuk dua ponsel layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Untuk Z Fold6, potongan harga yang ditawarkan bisa mencapai Rp7 juta.

Diskon ini berlaku untuk warna eksklusif White dan Crafted Black, yang biasanya dibanderol dengan harga yang sama dengan warna lainnya. Saat ini, keduanya bisa didapatkan dengan harga lebih murah.

Bagi kamu yang memilih warna eksklusif, kamu bisa mendapatkan Z Fold6 dengan harga Rp17 jutaan untuk model 256 GB, dan Rp18 jutaan untuk model 512 GB. Sementara itu, warna lainnya dijual dengan harga Rp20 jutaan.

Selain diskon warna eksklusif, Samsung juga menawarkan potongan harga sebesar Rp5,5 juta untuk Z Fold6 jika kamu mau tukar tambah dengan ponsel lama. Dengan begitu, harga Z Fold6 bisa ditebus mulai dari Rp11,5 juta.

Sementara itu, untuk Z Flip6, diskon yang diberikan tidak sebesar Z Fold6. Dua warna eksklusif, Mint dan Blue, dipotong harga Rp1,6 jutaan untuk model 512 GB. Artinya, kamu bisa mendapatkan Z Flip6 dengan harga Rp19 jutaan untuk model tersebut.

Samsung juga memberikan diskon Rp2,1 jutaan jika kamu tukar tambah Z Flip6 dengan ponsel lama. Dengan potongan harga tersebut, kamu bisa membawa pulang Z Flip6 mulai dari Rp16 jutaan.

Jika kamu bukan penggemar ponsel layar lipat, Samsung juga menawarkan diskon untuk Galaxy S24 Ultra. Ponsel ini dibanderol mulai dari Rp18 jutaan untuk model 12/256 GB, namun kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp4,2 jutaan tanpa tukar tambah, atau hingga Rp10,5 jutaan jika kamu mau tukar tambah.

Perlu diingat bahwa diskon ini berlaku untuk ponsel yang tidak terkunci. Operator seluler mungkin memiliki penawaran yang berbeda. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan ponsel Samsung terbaru dengan harga lebih hemat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oura Ring 4: Perangkat Pintar yang Makin Canggih untuk Kesehatan Anda

Samsung Galaxy S24 FE: Hadir dengan Peningkatan Menggiurkan