in

Intip Penampakan Oppo Find X8 Pro, Hadir dengan Dua Versi dan Dukungan Satelit

Oppo terus memanaskan persaingan pasar ponsel pintar dengan menggoda penggemar melalui bocoran seri Find X8 mendatang. Terbaru, eksekutif perusahaan, Zhou Yibao, mengunggah penampakan bagian depan Find X8 Pro untuk pertama kalinya.

Gambar tersebut diambil oleh rekan Zhou yang berpartisipasi dalam Gobi Challenge, menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki dukungan konektivitas satelit saat digunakan di Gurun Gobi. Postingan Zhou juga mengisyaratkan kemungkinan ketersediaan dua versi Find X8 Pro, yaitu dengan dan tanpa konektivitas satelit.

Desain Find X8 Pro menampilkan layar dengan kaca melengkung mikro di semua sisi, menghasilkan bezel yang sangat tipis bahkan lebih kecil dari iPhone 16 Pro. Ponsel ini juga akan mendukung jajaran aksesori magnetik baru dari Oppo, serta kemungkinan dilengkapi tombol kamera khusus dan fitur serupa Dynamic Island milik Apple.

Rencananya, Find X8 Pro akan diluncurkan secara resmi bulan ini. Dapur pacunya akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400, yang akan diumumkan minggu depan.

Kehadiran dua versi Find X8 Pro dengan dukungan konektivitas satelit yang berbeda diharapkan akan memberikan pilihan lebih luas bagi konsumen. Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat tetap terhubung bahkan di daerah terpencil atau saat terjadi keadaan darurat, seperti saat menjelajah atau mendaki gunung.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone SE (2025): Ponsel Terjangkau nan Canggih dari Apple

SSD Tercepat Samsung untuk PC Kini Mulai Diproduksi Massal